Comment Back Myspace Comments

Key Terms join PTC: 1 ID account, 1 IP address, an email, an account ...Be honest

Thursday, July 8, 2010

PENGHASILAN DOLLAR DARI CHATTING DI CAMFROG

Mungkin banyak yg belum tahu tentang media chatting yang bernama camfrog, apalagi sampe mendapatkan penghasilan dari camfrog. Camfrog merupakan salah satu media chatting yang cukup di gemari para netter di indonesia. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya user camfrog dalam 2 tahun terakhir ini. Camfrog sendiri berdiri pada tahun 2003, dan sampai tahun 2007 room camfrog di indonesia masih dapat di hitung dengan jari. namun dari awal tahun 2008 sampai sekarang, perkembangan user camfrog di indonesia sangat pesat. Hal ini terbukti dengan makin berkembang nya jumlah room indonesia yang berdiri di zona asia.

Langkah - langkah yang harus di lakukan yaitu :

1. Download software camfrog di www.camfrog.com

2. Install software tersebut di komputer dan jalankan aplikasinya

3. Register id di camfrog dan join di salah satu room yang ada di camfrog

Untuk pemula, lebih baik pilih room Indo di Zona Asia dulu, karena mudah untuk bersosialisasi dengan pengguna user camfrog yg lain, di jamin orang nya asik asik

Lantas, bagaimana penghasilan online bisa didapatkan dari media chatting ini :

Banyak celah untuk mendapatkan penghasilan online dari camfrog, karena di camfrog banyak aplikasi yang harus di beli dengan dollar diantaranya :

1.Pro server

Pro server berguna untuk menyewakan room kepada user camfrog yang membutuhkan. Pro server harganya $199,00 .... hmmmm hampir 2.000.000

pro server merupakan modal untuk memulai usaha menyewakan room camfrog, dari sini kita bisa mendapatkan dollar dari penjualan pro server bagi user yang membutuhkan.

2. Sewa room

Camfrog merupakan media chatting yang dibatasi dengan room. tiap room mempunyai aturan, owner dan kontrol sendiri - sendiri terhadap room ataupun user di dalamnya. Oleh karena itu, banyak user camfrog ingin mempunyai room sendiri agar bisa menjalankan room sesuai dengan aturan dan kontrol mereka sendiri.

Untuk mendirikan room ini, mereka harus sewa room. Untuk harga sewa room tergantung dari daya tampung user room tersebut, untuk server indo rata-rata antara harga Rp. 300.000 - 500.000 per bulan nya. Bayangkan jika ada 10 room menyewa, Lumayan bukan ???

Untuk harga sewa room luar biasanya lebih mahal, karena menggunakan dollar atau uero bisa mencapai Rp. 600.000 lebih per bulan. Kita bisa langsung menjadi pengelola server ataupun perantara yang mempromosikan rental room kepada user.

Sebagai referensi jika ingin sewa room bisa menghubungi id G_Minus atau Pocong_Jualan_Martabak

3. Pro Bot

Bot adalah robot yang menjaga room. Bot bisa di setting sesuai keinginan dari owner room sehingga tiap room mempunyai bot yang berbeda - beda. Fungsi dari bot ini adalah :

- Sebagai salam / greeting otomatis kepada user

- Trivia / games di room

- Pusat informasi dari room

- Menjaga dan mengontrol room dari user jahil dan bisa langsung kick bahkan punish user yang dianggap tidak sopan

dan masih banyak setting bot yang bisa dilakukan selain hal tersebut di atas. karena itu, room sangat membutuhkan bot.

harga bot kurang lebih Rp. 750.000 – 900.000

4. Pro code

Pro code merupakan kode yang dipakai pada id camfrog. Dengan menggunakan pro code, maka user camfrog mempunya beberapa kelebihan di bandingkan dengan user lain yang tidak memakai procode. kelebihan itu diantaranya :

- bisa membuka camera lebih dari 1 user

- bisa locate user, fasilitas untuk mengecek keberadaan user

- bisa mengecilkan kotak chatting sesuai kemauan kita dan mengeluarkan camera kita dari room

dan masih banyak manfaat dari penggunaan pro code ini bagi user camfrog, karena itu banyak sekali user yang ingin sekali memakai pro code pada id nya. perbedaan yang terlihat jelas antara user biasa dan user yang menggunakan pro code adalah ID mereka akan terlihat tebal ( bold ) sementara yang tidak memakai pro code akan terlihat biasa.

Harga dari pro code ini adalah $49.95 ..... hampir Rp. 500.000

5. Virtual Gift ( VG )

Satu lagi tool dari camfrog yang menghasilkan dollar yaitu Virtual Gift. Virtual gift adalah hadiah yang bisa di berikan kepada ID teman, pacar atau saudara yang bisa berupa bunga, coklat, makanan dll. Namanya juga Virtual gift, maka hadiah tersebut juga berupa virtual dan akan hilang dalam jangka waktu 3 bulan. VG ini akan muncul di samping ID camfrog saat ID tersebut online. Dengan adanya VG di samping ID maka ID kita akan berbeda dengan yang lain. Harga VG tergantung pada jumlah poin nya, semakin tinggi poin nya maka harganya juga semakin mahal. Macam - macam VG tersebut adalah :

- 10 poin : yellow star harga $4.95

- 20 poin : blue star harga $9.95

- 30 poin : red star harga $14.95

- 101 poin : yellow diamond $50

- 251 poin : blue diamond

- 501 poin : red diamond

- 651 poin : green diamond

- 751 poin : crown

- 1001 poin : platinum flame $500

Disamping untuk ID user, Virtual gift juga bisa di berikan untuk nama room. Dengan adanya virtual gift di samping nama room maka room juga akan kelihatan berbeda dengan room lainnya. Semakin besar poin VG room, maka akan mempengaruhi posisi room di daftar room list camfrog.

Harga tersebut diatas adalah harga resmi dari camfrog, jika ingin menjual kembali produk camfrog maka kamu bisa menambahkan harga tersebut sesuai dengan harga pasarannya atau sesuai kesepakatan.

Sebagai referensi jika ingin membeli virtual gift bisa menghubungi id G_Minus atau Pocong_Jualan_Martabak

6. Menjual ID 1,2,3,4 digit

Satu lagi penghasilan dari chatting di camfrog yang saat ini sangat di sukai yaitu jual beli ID. Mungkin yang awam dengan camfrog merasa aneh kenapa ID / username diperjualbelikan. Di camfrog kita memang bisa register dengan id apapun, tapi untuk ID / username yg huruf nya terdiri 1, 2, 3 sampai 4 digit sangat sulit di register lagi karena ini adalah ID unik yang disukai oleh camfroger (sebutan untuk orang – orang yang chatting di camfrog )

Karena susahnya mendapatkan ID ini, maka tidak sedikit camfroger baik di dalam maupun luar negeri beramai ramai memperjualbelikan ID singkat tersebut.

Untuk harga ID tersebut bervariasi, tergantung unik tidaknya atau bagus tidaknya ID tersebut

1 digit : 10.000.000 - 15.000.000 contoh : 1, 2, a, b, 4, 8 , x, z dll

2 digit : 1.000.000 – 1.500.000 contoh : RA, 22, GG, DO, 88, L1, G0 dll

3 digit : 200.000 - 500.000 contoh : BCA, 666, OOO, DEA, VIA, GHL, CEO dll

4 digit : 100.000 an contoh : BATA, CACA, ASIA, 5555, 8888, ZZZZ, dll

Gimana ??? kamu tertarik usaha sambil chatting di camfrog ??? tidak ada salahnya kamu mencobanya sekarang


4 comments:

Unknown said...

mau tanya nih.. terus fungsi dari point yg kita dapet dari jawab pertanyaan dari BOT itu fungsinya untuk apa?

Unknown said...

iya,,point saya juga udah 5000 tapi gak dapet apa"...

Unknown said...

Mungkin poinnya laku klo di tukerin sma beras bro....lol

cahayatogel said...

lihat ini saja ( . )Y( . ) ( . )^( . )

Post a Comment

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Satu KLIK bisa jadi Duit | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks